Bertemu GM PLTU yang Baru, Bupati Minta Optimalkan Sinergitas

Bupati Pandeglang Irna Narulita berfoto bersama GM PLTU Banten 2 Labuan yang baru, Wisnu Kurniawan (kiri) dan GM PLTU Banten 2 Labuan terdahulu, I Made Suci, Kamis (20/07/2023).

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Bupati Pandeglang, Irna Narulita bertemu General Manager (GM) PLTU Banten 2 Labuan OMU yang baru saat acara Serah Terima Jabatan (Sertijab). Pada pertemuan tersebut, Irna meminta bisa lebih meningkatkan sinergitas untuk mewujudkan program pembangunan.

 

Seperti diketahui, GM PLTU terdahulu, I Made Suci digantikan oleh Wisnu Kurniawan. Prosesi Sertijab ini dilakukan di Aula Kantor PLTU Banten 2 Labuan, Kamis (20/07/2023).

 

Irna Narulita menyampaikan apresiasi kepada I Made Suci atas dedikasi dan kinerjanya untuk kemajuan Banten khususnya Kabupaten Pandeglang.

 

“Kami pemerintah kabupaten Pandeglang mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan sehingga terjalin kolaborasi dan sinergitas antara Pemkab Pandeglang dan PLTU 2 Labuan dalam mewujudkan program pembangunan,” kata Irna.

 

Menurut dia, kehadiran PLTU Banten 2 Labuan sangat memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan, dimana program–program yang telah dilakukan membantu Pemerintah Daerah (Pemda) dalam mewujudkan keberhasilan pembangunan.

 

“Kami berharap pergantian pucuk pimpinan ini bisa lebih meningkatkan sinergitas antara Pemda dan PLTU untuk bersama–sama saling berkolaborasi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan ke arah yang lebih baik lagi,” ujarnya.

 

Baca: Akarsari Culuture Festival Disiapkan Jadi Kalender Event Tahunan

 

Baca: Mentan Siapkan Sejumlah Daerah Penyangga untuk Antisipasi El Nino, Salah Satunya Pandeglang

 

Sementara GM PLTU Banten 2 Labuan yang baru, Wisnu Kurniawan mengaku akan melanjutkan berbagai program yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

 

“Kami juga meminta dukungan dan arahan kepada semua pihak dalam memimpin PLTU 2 Labuan agar kedepan sinergitas dengan semua pihak dapat terwujud dengan baik,” tandasnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.