Saat KPU Pandeglang Gelar Apel Kirab Pemilu 2024 di Pantai Carita

Peserta Kirab Pemilu 2024 yang digelar KPU Pandeglang, saat menggelar apel di pantai Carita, Kabupaten Pandeglang, Kamis (14/09/2023).

KRAKATAURADIO.COM, CARITA - Kirab Pemilu 2024 yang berlangsung di Kabupaten Pandeglang, Banten, telah tiba di Kecamatan Carita pada Kamis (14/09/2023). Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pandeglang memilih lokasi pantai sebagai tempat kegiatan.

 

Berdasarkan pantauan, ratusan peserta Kirab Pemilu datang ke pantai Carita untuk ikut memeriahkan acara yang berlangsung sejak pagi hari. Senam massal dan pembagian doorprize juga turut diberikan kepada masyarakat yang hadir dan mampu menjawab pertanyaan.

 

Tidak sedikit juga peserta yang hadir berfoto dan mengambil video dengan latar belakang pantai Carita yang putih. Setelah itu peserta menggelar apel siaga Kirab Pemilu di pantai.

 

Anggota KPU Pandeglang, Samsuri mengatakan, di hari keempat Kirab Pemilu 2024 yang berlangsung di Pandeglang telah tiba di Carita. Menurut dia, warga yang menjadi sasaran sosialisasi menyambut baik kegiatan tersebut.

 

“Antusias masyarakat Pandeglang ini sangat luar biasa. Kemarin kita titik yang ketiga itu di Menes ke arah ke Jiput terus Teluk Labuan dan semalam transit di Carita. Semalam juga kita melakukan pengajian bersama masyarakat Carita. Alhamdulillah antusias masyarakatnya luar biasa,” kata dia.

 

Kata dia, peserta yang hadir dalam Kirab Pemilu di Carita diantaranya badan Ad Hoc anggota dan sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), anggota dan sekretariat Panitia Pemungutan Suara (PPS). KPU juga melibatkan Panwascam dalam kegiatan tersebut.

 

Baca: Optimalkan Fungsi Keluarga, DP2KBP3A Gelar Pembinaan Pendidikan Kader Tribina

 

Baca: Peringati HUT Lalu Lintas ke-68, Satlantas Polres Pandeglang Gelar Baksos dan Salurkan Bantuan

 

Pasca di Carita, rombongan Kirab Pemilu 2024 menuju Pandeglang selatan atau Daerah Pemilihan (Dapil) 4. Targetnya saat malam hari rombongan tiba di Kecamatan Sobang.

 

“Rutenya setelah ini kita ke arah Panimbang dan Sobang wilayah selatan. Nanti tuh ke kecamatan Sobang,” ujarnya.

 

Ia berharap, masyarakat mendukung penuh kegiatan Kirab Pemilu 2024 yang dilakukan KPU seraya mengingatkan agar pada saat hari pemungutan suara yakni 14 Februari 2024 datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing untuk menyalurkan hak pilihnya.

 

“Supportnya masyarakat Pandeglang khususnya wilayah-wilayah yang akan dilalui, terus jangan lupa tanggal 14 Februari tahun 2024 datang ke TPS. Ulah poho nyah,” pungkasnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.